loading...
General Manager Aftersales & Motorsport M Abidin mengatakan NMax terbaru ini memiliki sejumlah keunggulan fitur. Di antaranya adalah bagasi yang lebih besar dan luas, speedometer yang terkoneksi dengan ponsel, penambahan lampu hazard hingga mesin terbaru.

Yamaha All New NMAX 155 menggunakan bentuk piston yang beda dari piston NMAX generasi sebelumnya,
Baca Juga:
"Bedanya, permukaan kepala (dome) piston lebih flat dari piston Yamaha NMAX generasi sebelumnya, All New NMax gunakan piston Yamaha R15, hingga memaksimalkan pembakaran dan dorongan ledakan tenaga di blok head silender" buka M. Abidin, selaku GM Aftersales and Motor Sport.

Pada Yamaha NMAX generasi sebelumnya, permukaan piston Yamaha NMAX berbentuk cekung ke dalam yang bikin rasio kompresi mesin menjadi rendah.

Dengan memakai piston lebih flat, otomatis kompresi Yamaha All New NMAX meningkat.
"Pada Yamaha NMAX generasi sebelumnya rasio kompresi mesinnya 10,5 : 1," kata M. Abidin

Kompresi Yamaha All New NMAX lebih besar 1,1 : 1 dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, beberapa fitur anyar lainnya adalah teknologi VVA atau Variable Valve Actuation yang menjadikan torsi dan tenaga lebih merata di setiap putaran mesin. Ada pula fitur TCS atau Traction Control System, fitur yang hanya dimiliki All New NMAX 155 di kelas 150-155cc.

"Teknologi TCS dapat mencegah ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan, Tangki bensin pun lebih besar, dan mesin dilengkapi teknologi blue core yang menjadikan mesin lebih bertenaga serta irit bahan bakar," tandasnya.

(wbs)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Pakai Piston R15, Yamaha Pastikan Mesin, Rangka dan Bodi All New NMax Berbeda"
Post a Comment