Search

Telkomtelstra Optimalkan Layanan Cloud Contact Center

loading...

JAKARTA - PT Telkomtelstra mengoptimalkan layanan Cloud Contact Center sebagai salah satu solusi teknologi penting di call center dalam menjaga kelangsungan bisnis untuk skenario kerja dari rumah atau skenario pengaturan kerja yang fleksibel.

Chief Customer Officer Telkomtelstra Agus F Abdillah menyatakan komitmen perseroan untuk memberikan layanan Cloud Contact Center yang mampu memastikan operasional call center dapat berjalan optimal walaupun di tengah gangguan eksternal yang terjadi. (Baca: Mesir Terima Lima Jet Tempur Rusia Sukhoi Su-35 Meski AS Marah)

Baca Juga:

Salah satunya dengan memberikan solusi layanan Cloud Contact Center terhadap Komisi Nasional (Komnas) Perempuan sehingga seluruh pekerja dan relawan call center Komnas Perempuan dapat melakukan transisi dari bekerja di kantor ke bekerja secara remote (jarak jauh) dari rumah secara produktif.

“Saat organisasi menyiapkan Rencana Kesinambungan Bisnis (RKB) setelah pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB), kami juga bekerja dengan berbagai pelanggan kami untuk meninjau alur kerja guna memastikan penerapan respons dan pengaturan kerja yang sesuai dalam operasional call center melalui solusi Cloud Contact Center,” kata dia, di Jakarta, kemarin. (Baca juga: Indonesia-Turki Coba Kerjasama di Bidang penerbangan dan Antariksa)

Menurutnya, hal ini menjadi pencapaian tersendiri setelah sebelumnya Telkomtelsta mendukung migrasi dan implementasi layanan call center Komnas Perempuan ke lingkungan cloud selama dua tahun terakhir.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telkomtelstra Optimalkan Layanan Cloud Contact Center"

Post a Comment

Powered by Blogger.