Search

Siang Ini, Selebritas Dunia Unjuk Kebolehan Bertempur ala PUBG Mobile

loading...

JAKARTA - PUBG Mobile, game populer di Indonesia dan juga di dunia saat ini, siap menghelat sebuah acara fun match bertajuk “PUBG MOBILE Extreme Challenge”. (Baca juga: Microsoft dan NBA Ciptakan Stadion Virtual menggunakan AI)

Sebuah acara yang menantang para artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia untuk beradu ketangkasan memainkan game bergenre battle royale ini pada hari ini (Kamis, 30/7/2020) tepat pukul 12.00 WIB. Acara akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile di Facebook, YouTube, dan Twitch.

Baca Juga:

Berbagai macam hadiah in-game item menarik telah disiapkan untuk para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Hadiah dibagikan pada saat acara PUBG Mobile Extreme Challenge tersebut berlangsung.

Bersamaan dengan acara PUBG Mobile Extreme Challenge, yang merupakan acara terbesar dari PUBG Mobile di musim ini, PUBG Mobile juga meluncurkan kampanye “Play for Good”, sebuah inisiatif yang memberi semangat para pemain untuk tetap di rumah dan berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan cara mereka sendiri.

“Di tengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG Mobile berusaha untuk terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas. Melalui acara Global Extreme Challenge ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang terjadi di saat pandemi COVID-19," kata Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara, Gaga Lie.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siang Ini, Selebritas Dunia Unjuk Kebolehan Bertempur ala PUBG Mobile"

Post a Comment

Powered by Blogger.