Search

Spesifikasi Samsung Galaxy A8s Terungkap, Ponsel Akan Debut di Januari

loading...

SEOUL - Spesifikasi Samsung Galaxy A8s telah muncul online dalam laporan terbaru. Samsung menyebutkan handset ini secara sepintas selama acara Galaxy A9s dan Galaxy A6s di China pada bulan lalu.

Perangkat tersebut juga dikatakan sebagai smartphone pertama dari Samsung yang menggunakan takik. Laporan yang ada menunjukkan, layar Samsung Infinity-O kemungkinan memulai debutnya di Galaxy A8s.

Dilansir dari laman Sam Mobile, Selasa (27/11/2018), melaporkan, layar yang diadopsi Galaxy A8s memiliki lubang di panel untuk penempatan kamera depannya. Beberapa panel depan yang muncul di internet mendukung klaim desain ini. Samsung sendiri belum secara resmi mengatakan kapan akan memperkenalkan perangkat tersebut.

Merujuk laporan itu, Galaxy A8s akan menampilkan layar LCD resolusi Infinity-O FHD+ seluas 6,39 inci. Samsung dilaporkan akan mengambil alih panel ini dari pembuat display China BOE.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8s lainnya adalah memiliki prosesor Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB. Ponsel mungkin memiliki sistem tiga kamera di bodi belakang. Sedangkan kamera depannya yang berkapasitas 24 MP dilaporkan berada di lubang berdiameter 6,7 mm di layar.

Terkait layar Infinity-O, Samsung dikatakan mulai memproduksi panel serupa untuk Galaxy S10 juga. Belum diketahui apakah salah satu atau semua dari empat model Galaxy S10 akan menjadi rumah kamera depan dalam lubang di depan.

Sekadar informasi, Galaxy A8s berukuran 59.11 x 74,88 dan 7,38 mm memiliki baterai 3.400 mAh. Samsung dilaporkan akan mulai menjualnya pada Januari 2019 dalam warna gradien hitam-abu-abu. Belum ada kabar apakah perangkat ini akan terbatas ke pasar China atau Samsung juga akan meluncurkannya ke pasar lain juga.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy A8s Terungkap, Ponsel Akan Debut di Januari"

Post a Comment

Powered by Blogger.