Search

Honor Daftarkan 9 Ponsel Baru ke Kantor Hak Intelektual Eropa

loading...

BERLIN - Honor telah mendaftarkan sembilan (9) model ponsel cerdas terbarunya di EUIPO, Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa. Aplikasi pendaftaran semuanya telah diserahkan oleh perantara di Jerman.

Model yang didaftarkan yaitu, ponsel dengan nama kode 10N, 20N, 30N, 40N, 50N, 20C, 30C, 40C, dan 50C. Honor sendiri dalam hitungan jam akan mengadakan acara peluncuran Honor 10 Lite di Beijing, China. Ponsel tersebut membidik konsumen menengah.

Laman Phone Arena, Rabu (21/11/2018), menyebutkan, belum ada informasi lainnya seputar 9 ponsel cerdas baru sub-brand Huawei tersebut yang akan memasuki pasar Benua Biru. Di Eropa, Honor mendapatkan tempat lumayan bagus di hati masyarakat setempat.

Merek ini juga melakukan perlawanan cukup signifikan terhadap penjualan Apple di sana. Ambil contoh Honor Magic 2 terbaru yang menggapai predikat smartphone terlaris dalam kategori harga USD580-720.

Honor sendiri masih dalam bayang-bayang Huawei sehingga tidak bisa memutuskan distribusi produk tanpa persetujuan induk usahanya. Berbeda dengan Realme yang sudah dilepas oleh OPPO.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honor Daftarkan 9 Ponsel Baru ke Kantor Hak Intelektual Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.