Search

HMD Global Goda Konsumen India dengan Kehadiran Nokia 7.1 Plus

loading...

NEW DELHI - HMD Global tengah menyiapkan acara yang akan berlangsung di Dubai pada 5 Desember mendatang. Nokia pun telah menerbitkan teaser baru di akun Twitter resminya guna menegaskan kembali komitmen perusahaan merilis produk barunya di pasar negara berkembang.

Spekulasi sebelumnya menunjuk pada peluncuran flagship baru, tapi hal itu tidak dapat dipastikan. Karena Nokia sendiri tengah sibuk mempersiapkan flagship barunya untuk tahun depan, yakni Nokia 9 PureView.

Ketika bicara pasar India, laman Giz China, Selasa (27/11/2018), menyebutkan, perangkat yang akan dirilis bisa jadi hanya Nokia 7.1 Plus (Nokia X7) yang diumumkan bulan lalu di China.

Seiring kedatangan Nokia 7.1 Plus, ada rumor tentang dua tambahan smartphone bermerek Nokia lainnya yang datang ke India pada perhetan 5 Desember itu. Sayangnya sampai sekarang belum ada konfirmasi identitas dari perangkat ini.

Nokia 7.1 Plus dapat menjadi pesaing kuat di pasar India karena memiliki layar IPS LCD 6,18 inci, Snapdragon 710, RAM 6 GB, baterai 3.500 mAh, kamera belakang 12 MP + 12 MP, dan sensor selfie 20 MP.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "HMD Global Goda Konsumen India dengan Kehadiran Nokia 7.1 Plus"

Post a Comment

Powered by Blogger.