Penghargaan ini berhasil diperoleh karena XL Axiata dan Live.On dinilai sebagai salah satu perusahan telekomunikasi yang bisa mewakili anak muda. XL Axiata juga dinilai layak direkomendasikan untuk digunakan di kalangan anak muda. (Baca juga: XL Axiata Kasih Pelanggan XL Home Nonton Vidio Bebas Sebebas-bebasnya)
“Syukur alhamdulillah XL Axiata berhasil meraih dua penghargaan yang merupakan pilihan dari generasi Z. Ini terbukti bahwa brand kami berhasil diterima oleh para Generasi Z dan produk-produk yang kami tawarkan bisa mewakili dan memenuhi kebutuhan mereka," kata Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, Minggu (29/11/2020).
Ke depannya, sambung dia, XL Axiata akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan sehingga anak-anak muda semakin nyaman menggunakan produk perusahaan.
"Sekaligus bisa mendukung mereka untuk terus berkarya dan lebih produktif. Sekali lagi terima kasih untuk pelanggan XL Axiata dan juga gen Z yang sudah memercayai XL Axiata sebagai brand pilihan,” katanya seraya menyebutkan, penghargaannya sendiri diberikan secara online pada Kamis (26/11/2020).
Bagi Live.on, penghargaan ini menjadi sangat berarti. Sebab bisa mereka raih pada waktu yang sangat singkat, yakni kurang dari dua bulan setelah resmi diluncurkan pada 5 Oktober 2020.
“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini karena telah mencerminkan misi kami untuk sungguh-sungguh mengembalikan kendali penuh kepada pengguna melalui pengalaman layanan telekomunikasi digital yang mumpuni," timpal Christoefel Champ Chayadi, Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On
Dia berharap, Live.On dapat terus berinovasi dan mengubah lanskap industri dengan menetapkan standar baru bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan telekomunikasi.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "XL Axiata Gebet Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020"
Post a Comment