Search

Suzuki GSX150 Bandit Buatan Indonesia Kian Membesar di Asia

loading...

JAKARTA - Pasar sepeda motor sports kelas 150cc saat ini sudah sesak. Sebut saja Yamaha yang memiliki MT-15 dan XSR-155, sedangkan Honda menawarkan CB150R. (Baca juga: Xiaomi Meluncurkan Ninebot C30, Skuter Listrik Ramah Lingkungan)

Model-model yang gesit dan ekonomis ini melayani pengendara di negara-negara Asia seperti India, Thailand, Filipina, dan Indonesia. Motor dianggap sesuai dengan daerah perkotaan yang padat.

Baca Juga:

Untuk tahun 2020, Suzuki membawa GSX150 Banditnya kembali ke pasar guna berkompetisi dengan para penguasa industri automotif asal Jepang lainnya.

Sebagai anggota terakhir dari keluarga Bandit keramat Suzuki, GSX150 telah menanggung beban kesuksesan merek sejak memasuki pasar pada 2018. Diproduksi di Indonesia untuk memenuhi pasar lokal, model berkapasitas kecil juga dikirim ke Thailand pada 2019. Sekarang, bayi Bandit juga akan bebas berkeliaran di Taiwan dan Jepang.

Didukung oleh 147cc cairan-cooled, mesin satu silinder yang dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan, GSX150 menghasilkan 19,3 tenaga kuda dan torsi 10,3 lb-ft. Bandit memukul MT-15 di kedua kategori sambil memprioritaskan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki GSX150 Bandit Buatan Indonesia Kian Membesar di Asia"

Post a Comment

Powered by Blogger.