
loading...
Produsen mobil asal Jepang itu mengaku mendapat hasil yang memuaskan dari hasil penjualannya secara daring itu. Program penjualan virtual ini hanya berlangsung selama satu jam."(Baca juga:Membandingkan Peluang AHY dan Puan Merebut Tiket Pilpres 2024).
Baca Juga:
“Daihatsu mencatatkan total penjualannya sebanyak 554 unit yang telah dipesan,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division HeadPT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).
Lebih lanjut, Hendrayadi mamaparkan, mobil Daihatsu yang paling banyak dipesan pada acara ini adalah Gran Max sebanyak 34%, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra 28%, Ayla di tempat ketiga dengan kontribusi sebesar 15%, disusul Terios 11%, dan Xenia 8%.
Pada Virtual Daihatsu Festival di bulan Juli mengalami kenaikan sebesar 37%, jika dibandingkan dengan hasil perhelatan serupa di Juni lalu, yang meraih total 404 pemesanan.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Gran Max Mendominasi Penjualan Daihatsu secara Virtual"
Post a Comment