Search

Kemampuan 6 Kamera realme 6 Series Dibalik Trending Nomor 1 di GSM Arena

loading...

JAKARTA - Tanggal 5 Maret 2020 menjadi momen bersejarah bagi realme di India. Hari itu, realme meluncurkan penerus dari seri angka realme yang fenomenal, yakni realme 6 dan realme 6 Pro.

Membawa segudang keunggulan, handphone ini sangat menarik perhatian para pecinta gadget dunia. Buktinya, realme 6 Series ini menjadi trending nomor satu (1) dalam pencarian di situs berita teknologi, GSM Arena.

Kemampuan 6 Kamera realme 6 Series Dibalik Trending Nomor 1 di GSM Arena

Salah satu yang menarik perhatian dari realme 6 Series ini adalah dapur fotografinya. Merek realme memang dikenal dalam inovasi di bidang kamera smartphone.

Sebelumnya realme menjadi pionir Quad Camera pada seri angkanya dan menjadi yang pertama dalam mengadopsi kamera beresolusi 64 MP. Menghadirkan seri angka terbaru, tentunya realme akan serius membawa pengembangan di sektor kamera.

Baca Juga:

Bagaimana dengan realme 6 Series kali ini? Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan dari peluncurannya di India, realme 6 Series membawa inovasi baru yang belum pernah dipakai sebelumnya oleh realme. Inovasi kamera tersebut adalah punch hole camera untuk kamera depannya atau yang disebut pabrikan dengan In-Display Selfie. Tidak tanggung-tanggung, di realme 6 Pro, 2 kamera telah disesakkan ke dalam In-Display Selfie-nya sehingga total smartphone ini memiliki 6 kamera sekaligus.

Kemampuan 6 Kamera realme 6 Series Dibalik Trending Nomor 1 di GSM Arena

Tidak hanya apik dalam membuat konsep dua kamera di dalam In-Display Selfie pada bodi depannya, kamera depan realme 6 Pro juga dijelali berbagai fitur. Salah satu fitur yang paling menonjol dengan penggunaan 2 kamera di kamera depan adalah pengguna bisa melakukan selfie secara ultra-wide. Dua kamera depan pada handset memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan banyak orang sekaligus.

Bagaimana hasilnya jika selfie di malam hari? Jangan khawatir, karena realme 6 Pro memiliki Super Nightscape pada kamera depannya. Hasilnya, foto selfie dalam kondisi cahaya kurang pun dapat memberikan hasil yang maksimal. Kamera depannya juga memungkinkan penggunanya untuk mengambil slo-mo selfie video 120fps.

Bergerak ke bagian belakang, terdapat 4 buah kamera yang salah satunya memiliki resolusi 64 MP. Tentunya dengan resolusi sebesar itu semua foto memiliki kualitas terbaik dalam kondisi apapun.

Kemampuan 6 Kamera realme 6 Series Dibalik Trending Nomor 1 di GSM Arena

Ditambah lagi dengan adanya lensa telephoto 12 MP yang memungkinkan zoom hybrid hingga 20x. Lensa ketiga dan keempat adalah lensa ultra wide-angle dan lensa makro.

Dengan banyak fitur yang dibawanya, siapa yang tidak ingin mempelajari lebih lanjut mengenai realme 6 Pro ini. Salah satu website yang menampilkan detail spesifikasi dari sebuah smartphone, GSM Arena, kemarin, mengumumkan pencarian realme 6 Pro menjadi trending nomor 1 mengungguli smartphone lainnya di situs tersebut.

Ini bukti handphone ini telah mendulang popularitas dan rasa penasaran netizen akan keunggulannya. Walaupun unit belum diluncurkan di Indonesia.

Kemampuan 6 Kamera realme 6 Series Dibalik Trending Nomor 1 di GSM Arena

Pertanyaanya? Apakah realme 6 Series ini akan diluncurkan di Indonesia? Hari ini akun resmi realme Indonesia telah mengumumkan bahwa smartphone tersebut bakal diluncurkan di Indonesia pada 24 Maret.

Dengan membawa banyak keunggulan di sektor kamera, perusahaan yakin realme 6 Series mampu mendulang kesuksesan di Tanah Air layaknya seri angka sebelumnya dari realme.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemampuan 6 Kamera realme 6 Series Dibalik Trending Nomor 1 di GSM Arena"

Post a Comment

Powered by Blogger.