Search

Telkomsel Masih Tunggu Kabar Siapa Pengganti Emma Sri Martini

loading...

JAKARTA - Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini ditunjuk sebagai Direktur Keuangan Pertamina. Hal ini lantas memunculkan pertanyaan siapa yang akan menggantikan posisinya di operator telekomunikasi nomor satu yang ditinggalkannya.

Berkaitan dengan hal ini, pihak Telkomsel menyatakan masih menunggu informasi resmi dari para pemegang saham. "Sehubungan dengan beredarnya pemberitaan mengenai informasi yang disampaikan oleh Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir tentang penunjukan Direktur Utama Telkomsel Ibu Emma Sri Martini menjadi Direktur Keuangan Pertamina, sampai saat ini kami masih menunggu informasi resmi dari pemegang saham mengenai hal ini," kata VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (23/11/2019).

"Selanjutnya kami akan sampaikan jika ada perkembangan lebih lanjut," imbuhnya singkat dan tak banyak yang disampaikan oleh pihak Telkomsel mengenai terpilihanya dirut mereka sebagai Direktur Keuangan Pertamina.

Baca Juga:

Sebelumnya diketahui, penunjukan Emma Sri Martini sebagai Direktur Keuangan Pertamina disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Tohir. Emma didaulat menggantikan posisi Pahala N Mansury yang juga ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Bank BTN (Persero) Tbk.

Emma sendiri baru menjabat sekitar enam bulan menjadi Direktur Utama di Telkomsel menggantikan posisi Ririek Adriansyah yang diangkat menjadi Dirut Telkom.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telkomsel Masih Tunggu Kabar Siapa Pengganti Emma Sri Martini"

Post a Comment

Powered by Blogger.