Search

Spesifikasi dan Desain Huawei nova 5T Pro Terungkap

loading...

SHENZHEN - Huawei mengumumkan nova 5T pada bulan Agustus lalu. Tampaknya perusahaan segera memperbaruinya dengan varian Pro yang telah muncul di situs web Android Google Enterprise.

Daftar yang terungkap, termasuk gambar nova 5T Pro, mengungkap smartphone terlihat mirip dengan nova 5T. Daftar ini juga mengungkap beberapa spesifikasinya, antara lain layar nova 5T Pro seluas 5,5 inci, RAM 8 GB, dan mengoperasikan Android 9 Pie.

Smartphone hadir dengan chip NFC dan pembaca sidik jari yang kemungkinan terletak di sisi kanan seperti 5T. Laman Giz China menyebut handphone akan tersedia dalam dua pilihan penyimpanan bawaan, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga:

Huawei nova 5T bisa dikatakan sebagai Honor 20 yang berganti nama di bawah bendera merek berbeda. Sebuah situs Google pada bulan Juni mengungkap Honor 20 Pro sebagai nova 5T Pro, yang berarti ponsel kemungkinan 20 Pro rebadged. Sehingga unit akan tiba dengan Kirin 980 SoC, kamera 48 MP quad, dan baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5W.

Namun Honor 20 Pro menampilkan layar 6,26 inci, sedangkan daftar 5T Pro akan menampilkan layar yang lebih sempit yakni 5,5 inci. Kita harus menunggu detail lebih lanjut untuk memastikan bahwa nova 5T Pro memang merupakan Honor 20 Pro yang telah berganti merek.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi dan Desain Huawei nova 5T Pro Terungkap"

Post a Comment

Powered by Blogger.