Search

New Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur, Rasakan Kenyamanan CX-8

loading...

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia semakin gencar untuk menggarap pasar mobil premium di Indonesia melalui momen Mazda Power Drive 2019. Event tahunan ini memberi kesempatan bagi seluruh pecinta dan penggemar mobil Mazda di Tanah Air untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Mazda Power Drive 2019 digelar Sabtu dan Minggu hari ini dengan mengambil lokasi di The Goods Diner, SCBD, Sudirman, Jakarta. Model-model yang bisa dicoba konsumen adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2019 seperti Hatch-Back andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3, SUV terbaik Mazda yaitu Mazda CX-5, hingga sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE.

New Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur, Rasakan Kenyamanan CX-8

Baca Juga:

Dalam kesempatan kali ini, EMI juga menampilkan dua model yang telah mengalami penyegaran yaitu Mazda2 Facelift dan SUV unggulan Mazda CX-5Facelift, setelah satu hari sebelumnya meluncurkan model terbaru untuk pasar Indonesia yaitu The All-New Mazda CX-8.

Tiga tipe New Mazda CX-5 dibanderol dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Mazda CX-5 Elite dilepas Rp588.800.000, CX-5 GT dijual Rp548.800.000 dan CX-5 Touring dilepas Rp 508.800.000 semuanya on the road Jakarta. Sedangkan New Mazda2 yang merupakan model facelift ke-2 memiliki dua varian, Type R yang dibanderol Rp285.300.000 dan Type GT dijual dengan harga Rp 302.800.000 (on the road Jakarta).

’’Penggemar Mazda bisa langsung menguji ketangguhan mobil idamannya di Mazda Power Drive. Buktikan sendiri keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Sesi test drive pada gelaran MAZDA POWER DRIVE ini dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain “Oneness Driving Sensation” yang digelar di dalam kelas, serta sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi “Jinba-Ittai Experience”. Filosofi yang diusung Mazda ini dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya untuk mencipatakan pengalaman berkendara aman.

(aww)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "New Mazda2 dan CX-5 Facelift Meluncur, Rasakan Kenyamanan CX-8"

Post a Comment

Powered by Blogger.