Search

Grab Ucapkan Selamat ke Pendiri GoJek yang Ditunjuk Jadi Mendikbud

loading...

JAKARTA - Kompetitor Gojek dalam bisnis transportasi online Grab, mengucapkan selamat atas terpilihnya Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan atau Mendikbud.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin atas pembentukan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024," kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

"Indonesia memiliki masa depan yang cerah ke depannya, dan Grab akan turut mendukung terwujudnya SDM unggul di Indonesia dan bekerja bersama untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui pengembangan ekonomi digital," imbuhnya.

Baca Juga:

Ridzki secara khusus memberi selamat pada Nadiem yang disebutnya sebagai sesama disruptor industri. Ia berharap Nadiem bisa membawa pikiran inovatif dan ide-ide segar yang dimiliki ke dalam sistem pendidikan Indonesia," tuturnya.

Mantan CEO GoJek, Nadiem Anwar Makarim resmi dikenalkan sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dalam Kabinet Indonesia Maju Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin.

"Saya manggilnya Mas saja, Mas Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan," kata Jokowi saat mengenalkan para menterinya di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Jokowi pun memberikan pesan kepada menteri yang paling muda tersebut. Dia meminta Nadiem membuat terobosan dari kementerian yang dipimpinnya. "Kami akan membuat terobosan-terobosan yang siginifikan dalam pengembangan SDM," ucap Jokowi.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grab Ucapkan Selamat ke Pendiri GoJek yang Ditunjuk Jadi Mendikbud"

Post a Comment

Powered by Blogger.