Search

Samsung Dikabarkan Mulai Produksi Galaxy M10 dan M20 di India

loading...

NEW DELHI - Baru-baru ini, Samsung telah mempertimbangkan untuk membuat pendekatan yang berbeda dalam segmen ponsel menengah ke bawahnya. Beberapa laporan menunjukkan pabrikan Korea itu siap memperkenalkan seri Galaxy M baru yang akan menjadi seri segmen anggaran ketiga bersama Galaxy On dan Galaxy-J.

Beberapa perangkat dari seri tersebut baru-baru ini terlihat di situs tolak ukur GeekBench dan AnTuTu. Sehingga desas-desus keberadaannya semakin lebih konkrit. Info terbarunya, Samsung telah memulai produksi massal Galaxy M10 dan M20 di India.

Laman 91mobiles, Senin (3/1/2/2018), menyebutkan, Samsung sedang mengerjakan produksi massal Galaxy M10 dan M20 di India. Namun saat ini tidak ada informasi mengenai kapan ponsel bakal dirilis. Terlepas dari itu semua, Samsung dipastikan akan mengumumkannya pada 2019.

Sejauh informasi yang beredar, ponsel terbaru Samsung itu akan menampilkan takik di atas layarnya. Desain ini menjadi salah satu yang dipamerkan Samsung di bawah bendera desain Infinity-U Infinity-V.

Berbicara tentang seri Galaxy M baru, Galaxy M10 dan M20 yang tidak diumumkan akan diluncurkan di pasar dengan nomor model masing-masing sebagai SM-M105F dan SM-M205F. Sesuai GeekBench, Galaxy M10 mungkin terdiri dari chipset Exynos 7870 octa-core yang didukung dengan RAM 3 GB dan menyimpan memori internal 16 GB/32 GB.

Sedangkan Galaxy M20, smartphone yang juga terlihat pada GeekBench, mungkin akan didukung oleh chipset Exynos 7885 yang dibantu RAM 3 GB dan memori internal 32 GB/64 GB.

Di atas itu, laman AnTuTu telah membocorkan informasi seputar perangkat. Yakni, ponsel hadir beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19,5:9 sehingga perangkat akan menampilkan layar berkedudukan tinggi.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Dikabarkan Mulai Produksi Galaxy M10 dan M20 di India"

Post a Comment

Powered by Blogger.