Search

Kenalkan Fitur ShareBuy, Belanja Online Diklaim Lebih Hemat

loading...

JAKARTA - JD.id sebagai salah satu perusahaan e-commerce, baru-baru ini, menyediakan layanan bagi para pelanggannya untuk membeli barang dengan cara sharing. Fitur yang dijuluki ShareBuy itu memungkinkan pengguna mendapatkan harga spesial dengan mengundang teman berbelanja produk yang sama.

Bedanya dengan e-commerce lain yang memiliki fitur serupa, barang-barang yang ada di dalam fitur ini langsung dari JD.id, tidak melibatkan retailer. Jadi bisa dipastikan barang tersedia dan bisa langsung dikirim.

Head of Social Commerce & Membership Marketing Division, Duke Shu menjelaskan, ShareBuy merupakan pendekatan pemasaran dengan konsep social commerce. Yakni, pengguna bisa mendapatkan penawaran harga yang lebih baik dengan memanfaatkan media sosialnya.

"Misalnya, harga satu unit barang Rp20.000. Namun dengan mengajak teman lain, misalnya hingga tiga orang, maka mereka bisa mendapat potongan harga dari yang satunya Rp20.000 menjadi hanya Rp5.000," kata Shu saat memperkenalkan fitur ShareBuy kepada awak media di Jakarta, Senin (3/12/2018).

Selanjutnya, kata dia, prinsipnya jika konsumen membeli produk-produk yang ada di ShareBuy, maka dia mendapatkan tautan khusus untuk berbelanja produk yang sama. Tautan dapat dibagikan melalui akun media sosial dan jika dalam waktu yang sudah ditentukan ada yang berbelanja menggunakan tautan tersebut, maka baik pemilik tautan maupun pengguna tautan akan mendapatkan produk tersebut dengan harga lebih murah.

Cara penggunaan fitur ini cukup mudah, yaknin buka aplikasi atau mobile site JD.id di smartphone, klik fitur ShareBuy yang ada di bagian kanan, lalu tersedia banyak pilihan barang dengan berbagai kategori yang telah tersedia.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenalkan Fitur ShareBuy, Belanja Online Diklaim Lebih Hemat"

Post a Comment

Powered by Blogger.