Search

FCC Sertifikasi Samsung Galaxy A8s, Screenshot Ungkap Posisi Kamera

loading...

SEOUL - Samsung Galaxy A8s diramalkan menjadi ponsel pertama dari pabrikan Korea tersebut yang menerapkan layar Infinity-O. Yakni, desain ponsel yang memiliki potongan titik di sudut kiri atas untuk kamera selfie-nya.

Setelah banyak memunculkan spekulasi, perangkat ini secara resmi telah disertifikasi oleh FCC dengan nama SM-G8870. Pada daftar yang tertangkap dalam tangkapan layar atau screenshot, terungkap sudut kiri layar atas kosong. Ternyata Samsung menempatkan kamera swafoto sedikit ke arah tengah di atas layarnya.

FCC Sertifikasi Samsung Galaxy A8s, Screenshot Ungkap Posisi Kamera

Samsung Galaxy A8s juga diharapkan memiliki layar lebih tinggi daripada Display Infinity, yang digunakan di banyak smartphone unggulan Samsung. Sebut saja Galaxy S9 hingga ke ponsel midranger seperti Galaxy A6. Kali ini mereka menerapkan rasio 19,5:9, bukan 18,5:9, sesuai dengan resolusi screenshot.

Galaxy A8s kemungkinan tiba pertama kali di China guna menguji sejauh mana penerimaan pasar terhadap ponsel tersebut. Di samping itu, juga sebagai ajang "tes ombak" sebelum menempatkan perangkat keras unggulan ke dalam konsep desain bodi yang sama yakni Galaxy S10 di pasar global.

Galaxy A8s kabarnya akan diresmikan pada awal tahun 2019. Sementara Samsung Galaxy S10 menyusul di bulan berikutnya.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "FCC Sertifikasi Samsung Galaxy A8s, Screenshot Ungkap Posisi Kamera"

Post a Comment

Powered by Blogger.