Search

Resmi, Nokia 8.1 (aka X7) Bakal Tebar Pesona ke Dunia

loading...

NEW DELHI - Menjelang akhir tahun HMD Global terus menggencarkan peluncuran smartphone Nokia terbarunya. Selain ponsel baru, mereka juga mulai mendistribusikan ponsel yang selama ini hanya dijual di pasar China.

HMD Global sendiri telah melepas secara resmi Nokia 7.1 di India sebagai debut ponsel cerdas tersebut setelah hanya bisa dinikmati konsumen China. Dan awal Desember menjadi pekan yang sibuk bagi pabrikan ponsel yang sempat menyandang gelar "Handphone Sejuta Umat" tersebut.

Seperti diketahui HMD Global pada 10 Desember nanti akan menggelar acara di India. Dan sebelumnya, yakni di 5 Desember, pabrikan mengadakan acara besar-besaran di Dubai untuk mempresentasikan setidaknya tiga smartphone terbarunya. Undangan resmi Nokia sudah mereka berikan kepada awak media.

Laman GSM Arena, Sabtu (1/12/2018), menyebutkan, Nokia 8.1 diharapkan menjadi bintangnya acara tersebut. Ponsel cerdas ini memiliki layar sentuh seluas 6,18 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel bersama takit di atas display.

Ponsel diperkuat chipset Snapdragon 710, kamera belakang ganda 12 MP + 13 MP dan sensor selfie 20 MP. Memperkuat kinerjanya, Nokia membawa pilihan RAM 4 atau 6 GB, penyimpanan bawaan 64 GB/128 GB yang dapat diupgrade penyimpanannya, dan baterai berkapasitas 3,500 mAh.

Kabar terakhir menyebutkan, ponsel akan menjalankan Android 8.1 Oreo dan merupakan bagian dari program Android One.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi, Nokia 8.1 (aka X7) Bakal Tebar Pesona ke Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.