Search

Pekan Depan Dirilis, CEO Realme Sudah Pamer Ponsel dan Foto Bidikan U1

loading...

NEW DELHI - Publik sudah mengetahui smartphone Realme U1 akan diluncurkan dalam sepekan ke depan, tepatnya pada 28 November 2018. Jelang kemunculan resminya, bocoran perangkat dan foto hasil bidikan kamera ponsel tersebut sudah bocor di internet.

Sebuah foto yang diunggah oleh laman 91mobiles menggambarkan handset di tangan CEO Realme, Madhav Sheth. Dia tampak mengambil swafoto atau selfie dengan ponsel itu di sebuah acara di mana Realme memenangkan beberapa penghargaan karena menjadi "Merek Paling Mengganggu Tahun Ini" dan "Smartphone Terbaik Tahun ini" untuk Realme 2 Pro.

Pekan Depan Dirilis, CEO Realme Sudah Pamer Ponsel dan Foto Bidikan U1

Karena smartphone dalam gambar terlihat sangat mirip dengan Realme 2 Pro, setidaknya di bagian belakang, maka tidak ada pihak yang bisa 100% meyakini bahwa handset yang dipegang sang CEO itu memang sebenarnya adalah U1. Hingga akhirnya yang bersangkutan mem-posting gambar hasil bidikannya itu di Twitter.

Realme U1 yang merupakan ponsel pertama dengan chipset Helio P70 diharapkan menjadi ponsel kamera Selfie Pro India, setidaknya sesuai hashtag yang di-tweet oleh perusahaan dengan #IndiasSelfiePro. Kameranya dikabarkan membawa sensor 25 MP atau sama dengan ponsel unggulan OPPO.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pekan Depan Dirilis, CEO Realme Sudah Pamer Ponsel dan Foto Bidikan U1"

Post a Comment

Powered by Blogger.