Search

Bug Serang Facebook Bangkitkan Kenangan Lama Lewat Chat

loading...

MENLO PARK - Pengguna Facebook melaporkan ada bug yang menyerang platform jejaring sosial media ini. Bug memunculkan kembali pesan Facebook yang bertahun-tahun lalu secara otomatis.

Hal ini pertama kali dilaporkan oleh pengguna melalui cuitan Twitter. Raksasa jejaring media sosial ini mengakui adanya masalah yang muncul pada pesan Facebook.

“Beberapa orang melihat pesan lama di Facebook.com. Kami menyadari masalah ini dan secara aktif berupaya menyelesaikannya sesegera mungkin,” kata juru bicara Facebook dilansir The Verge, Selasa (27/11/2018)

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya," lanjut Facebook.

Meski terlihat sepele, beberapa pengguna menyatakan bahwa bug tersebut dapat membangkitkan kembali kenangan mereka di masa lalu melalui pesan yang tiba-tiba muncul.

Bahkan, seorang penguna terkejut saat mendapat pesan di Facebook dari koleganya yang sudah tidak ada.

Bug ini bukan kali pertama menyerang Facebook. Pada tahun 2015 perusahaan membangkitkan kembali kenangan buruk bagi pengguna yang menggunakan fitur On This Day.

Hal itu terjadi lantaran alogaritma dalam fitur tersebut tidak dapat membedakan kenangan baik dan buruk yang pernah terjadi di hari itu

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bug Serang Facebook Bangkitkan Kenangan Lama Lewat Chat"

Post a Comment

Powered by Blogger.