
loading...
Empat tahun sejak peluncuran layanan LMCS, Lexus terus berekspansi dan telah memiliki lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan fitur berkelas yang semakin nyaman, seperti rear seat entertainment , serta dibungkus dengan omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau di mana pun tempat yang nyaman bagi pelanggan.
“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari amazing product yang nyaman, berlanjut dengan amazing ownership experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan.
Inilah makna sophisticated luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan.
Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima. Saat ini telah tersedia armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi alat-alat high tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus.
Lexus Indonesia berharap bahwa setiap pelanggan akan mengalami pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch point Lexus di mana saja. Layanan tersebut antara lain Lexus Takumi, yaitu teknisi Lexus akan menangani kendaraan Lexus layaknya mahakarya.
Lexus Takumi dilengkapi alat-alat teknologi canggih standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap sebagai simbol perhatian yang tinggi pada kualitas prima kendaraan pelanggan.
(don)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "LMCS Bantu Konsumen Hadirkan Liburan yang Aman dan Nyaman"
Post a Comment