
Masyarakat diajak untuk menyaksikan film pendek inspiratif yang tayang di akun YouTube perusahaan dan berpartisipasi dalam kompetisi media sosial #3BingkaiTentangBapak yang berlangsung selama bulan November ini.
"Sebagai produk yang telah hadir lebih dari 52 tahun dan menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, kami turut menghargai peran ayah dan hubungan spesialnya dengan anak-anak mereka," kata Fenny Kusnaidy, General Manager Brand PT Sasa Inti.
Melalui inisiatif #HariBapakBersamaSasa, pihaknya kami ingin mengajak masyarakat untuk mengapresiasi para ayah. Sekaligus mengapresiasi kehadiran mereka yang sama penting dengan ibu dalam merawat keluarga.
”Selain menjadi kepala keluarga, ayah juga memiliki hubungan yang spesial dengan anak-anak mereka. Seperti kualitas hubungan ayah-anak yang dikemukakan oleh Dr Rob Palkovitz dari University of Delaware," ujarnya.
Hubungan itu ialah, afektif yakni tentang bagaimana ayah mencintai, mendukung, dan berupaya untuk membuat anak merasa aman. Kedua, perilaku. Ini mengenai bagaimana ayah terlibat secara positif dengan anak-anaknya seperti menemani bermain atau membantu mengerjakan pekerjaan rumah, serta koneksi, bagaimana ayah dapat peka dan membaca suasana hati anaknya.
Ketika anak membutuhkan perhatian, ayah akan hadir menemani, namun juga memberi keleluasaan jika anak merasa terbebani. Hubungan positif ayah dengan anak-anak menjadi inspirasi bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi bagi mereka.
"Terlebih topik mengenai apresiasi terhadap ayah belum banyak menjadi fokus masyarakat Indonesia, khususnya penggunamedia sosial," ungkapnya.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Ngaku Akrab sama Anak? Yuk Ayah Buktikan lewat Kompetisi Medsos Ini"
Post a Comment