
Saat ini LIKE App menawarkan dukungan pertumbuhan pengaruh nyata kepada para pemengaruh (influencer), dan lalu lintas media sosial yang bermutu kepada pedagang atau merchant.
LIKE App sendiri baru memasuki pasar Indonesia mulai bulan September ini. Platform bergabung dalam industri pemasaran media sosial terbesar di wilayah Asia Tenggara melalui pelokalan strategis. LIKE App pun menyatakan kesiapannya menjelajahi pasar Indonesia.
LIKE App telah memiliki lebih dari 200.000 pengguna terdaftar di seluruh Asia Tenggara per September 2020. Dibandingkan platform pemasaran media sosial lainnya, LIKE App memiliki dua keunggulan unik, yaitu komunitas pengguna media sosial yang kuat, dan aspek pengembangan ekosistem media sosial nan sehat.
LIKE telah menjalin hubungan kemitraan dengan kelompok komunitas lokal di seluruh Asia Tenggara. Bahkan bekerja sama secara erat dengan para influencer.
Aplikasi menyediakan hadiah terbaik bagi komunitas pengguna media sosial, serta biaya terendah bagi influencer dan merchant, dengan tujuan menghasilkan nilai tertinggi bagi ekosistem yang menjadi tempat bagi seluruh komunitas untuk berusaha bersama-sama.
Timofey Smirnov selaku CEO, LIKE App, mengatakan, teknologi LIKE App memungkinkan pengguna media sosial berkontribusi dalam bentuk aktivitas sosial. Mereka juga bisa menciptakan lalu lintas organik baik bagi influencer maupun merchant.
"Berkat aplikasi LIKE App, kini merchant bisa menjangkau dan bekerja sama dengan influencer hanya dengan beberapa kali klik," tambah Timofey.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "LIKE App Siap Blusukan ke Populasi Terbesar di Asia Tenggara"
Post a Comment