Search

Yan Gosok Kemarahan Trump ke TikTok untuk Serang China

loading...

NEW YORK - Kemarahan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terhadap aplikasi buatan China TikTok dimanfaatkan Dr Limeng Yan ilmuwan China yang sempat membuat heboh dunia berkat pengakuaNnya terkait virus Corona. BACA JUGA - Pemerintah Didesak Pastikan Keamanan Data Pengguna TikTok

Dr LiMeng Yan kali ini mengatakan bahwa Covid-19 berasal dari fasilitas penelitian yang terkait dengan Tentara Pembebasan Rakyat. "Pasar basah Wuhan hanya digunakan sebagai umpan," katanya seperti dilansir The SUN,Minggu (2/8/2020).

Baca Juga:

Merespons pernyataan tersebut, Donald Trump mengatakan dia 'tidak diizinkan' untuk mengungkapkan bukti tentang asal-usul virus tersebut,''

Sementara kantor direktur intelijen nasional AS telah menyatakan Covid-19 "tidak buatan manusia atau dimodifikasi secara genetis", Presiden Trump telah berbicara lebih dari sekali tentang keyakinannya bahwa virus telah diproduksi di China.

Pada bulan Mei, menanggapi seorang wartawan yang bertanya "apakah Anda melihat sesuatu pada titik ini yang memberi Anda tingkat kepercayaan yang tinggi bahwa Institut Virologi Wuhan adalah asal dari virus ini?" Presiden menjawab: "Ya, sudah. Ya saya punya."

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yan Gosok Kemarahan Trump ke TikTok untuk Serang China"

Post a Comment

Powered by Blogger.