
loading...
Dengan penjualan e-commerce global yang meningkat dari USD2,39 triliun pada 2018 menjadi USD3,46 triliun pada 2019, dan dengan semakin bertambahnya pengusaha ritel dan konsumen yang beralih ke streaming online untuk transaksi jual-beli produk, live e-commerce diperkirakan akan terus memiliki peranan yang lebih besar dan penting dari sektor ritel.
Baca Juga:
Solusi inovatif Huawei itu dirancang untuk membantu para pengembang membuka lebih banyak peluang dalam industri e-commerce yang berkembang secara pesat. Serta memungkinkan para ritel untuk menjamu pengalaman live streaming yang unggul dengan menjadikannya lebih mudah, cepat, dan mendalam.
Live streaming memiliki tingkat konversi pelanggan yang jauh lebih sukses dibandingkan e-commerce tradisional dan lebih efektif dalam mengaktifkan penjualan, serta membangun loyalitas. “Pandemik ini mengharuskan kita sebagai konsumen untuk mengubah perilaku yang disebabkan oleh lockdown dan restriksi. Tuntutan online berkembang dengan beragam produk dan kategori online. Digital telah menjadi pusat bisnis dari setiap jenis industri,” kata Head of Product and Business Intelligence Dafiti, Roosevelt Nascimento, salah satu mitra yang berbicara selama acara tersebut.
Perlengkapan virtualisasi perangkat Huawei memungkinkan peralihan yang mudah antarkamera, dengan satu klik pada perangkat host, host dapat menampilkan produk dari berbagai sudut dan menjaga keterlibatan penontonnya. Teknologi ini lebih hemat biaya dan dapat dengan mudah dioperasikan dari satu perangkat di ruang live streaming.
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Teknologi Live Streaming Huawei Manjakan Pedagang E-Commerce"
Post a Comment