Search

Nge-game Sepuasnya dengan Huawei nova 7

loading...

JAKARTA - HuaweiConsumer Business Group (CBG) Indonesia mengklaim nova 7 yang dilengkapi prosesor Kirin 985 5G SoC, menawarkan pengalaman baru untuk bermain game nan lancar dan menyenangkan. (Baca juga: Chip Huawei Kirin 1020 5nm Lebih Besar dan Mahal Dibanding Apple A14)

"Huawei terus mengembangkan teknologi dan menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan yang terbaik untuk konsumer, seperti prosesor Kirin 985 5G SoC pada Huawei nova 7 yang secara komprehensif meningkatkan kecepatan jaringan dengan latensi rendah, memberikan pengalaman bermain game untuk para generasi muda tanpa gangguan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, di Jakarta, Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

Ketika bermain game FPS (First Person Shooting) seperti PUBG Mobile, koneksi yang stabil dan cepat menjadi sangat penting. Huawei nova 7 dilengkapi dengan Kirin 985 5G SoC untuk mencegah lag yang mengganggu pengalaman bermain game. Berdasarkan tes lab, Kirin 985 5G SoC memiliki tingkat downlink 40% lebih cepat dan 75% tingkat uplink yang lebih cepat dibandingkan chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Kirin 985 5G SoC juga lebih hemat energi dan tidak membuat gawai cepat panas, membuat Huawei nova 7 dapat mempertahankan kinerja dan koneksi yang stabil setelah waktu tertentu. Huawei nova 7 menawarkan kecepatan download yang stabil dengan latensi yang rendah, membuat pengguna dapat download video dan musik untuk ditonton serta didengar offline. Selain itu, pengguna Huawei nova 7 akan mendapatkan akses jaringan yang cepat ketika keluar dari lift atau turun dari pesawat.

Kecepatan jaringan, GPU dan optimasi perangkat lunak sangat berpengaruh untuk ponsel gaming. Oleh karena itu, smartphone gaming harus memiliki kinerja GPU yang kuat dan didukung sistem optimasi perangkat lunak.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nge-game Sepuasnya dengan Huawei nova 7"

Post a Comment

Powered by Blogger.