Search

Lewat Media Sosial, Muscle First Tembus Pasar International

loading...

JAKARTA - Muscle First, brand suplemen fitnes yang di produksi di Jakarta Barat sempat viral di media sosial berbagi video pendek, TikTok. Saat ini, perusahaan Indonesia berbasis kesehatan ini sudah mengekspor produknya sampai ke Singapura. (Baca juga: Jurus Memaksimakan Tab S6 Lite untuk Muluskan Usaha)

Sebelumnya, perusahaan hanya menjual produk-produknya di pasar dalam negeri. Terutama bagi yang ingin membentuk badan atau hobi fitnes.

Baca Juga:

Varian produk yang ditawarkan beragam, mulai dari untuk menurunkan dan menaikan berat badan ataupun membentuk otot. Muscle First juga memberikan konsultasi secara gratis untuk memilih produk yang cocok.

"Sebenarnya untuk membentuk badan agar terlihat lebih ideal, di perlukan konsumsi jumlah protein yang cukup. Dilansir dari artikel healthline, setidaknya dibutuhkan 0,8 gram protein untuk pembentukkan otot secara optimal," kata Co Founder Muscle First, Sally Varsly dalam keterangan persnya.

Sayangnya, lanjut dia, sangat sulit untuk mencukupi kebutuhan protein dari makanan sehari-hari. "Karena itu, mengonsumsi suplemen Muscle First bisa dijadikan solusi karena mudah diseduh cukup dengan air. Sekali penyajian kali mengandung 27 gram protein dan memiliki rasa yang enak," paparnya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewat Media Sosial, Muscle First Tembus Pasar International"

Post a Comment

Powered by Blogger.