Search

Erajaya Babat Harga Smartphone Rp5,5 Juta Lewat Ajang Eraspacetival

loading...

JAKARTA - Namanya eraspacetival: Extraordinary Gadget Deals. Berlangsung pada 3-8 Agustus 2020 di platform eraspace.com. Ini adalah event pembukaan dari rangkaian program promosi Eraversary 2020, yakni event tahunan berskala nasional bertepatan ulang tahun Erajaya Group, melibatkan seluruh jaringan ritel dan distribusi Erajaya Group.Saat ini, Erajaya Group memang sedang berupaya mendorong kenyamanan konsumen berbelanja online. Dan selama pandemi, cara konsumen berbelanja pun memang berubah.BACA JUGA: Ini Risiko Jika Data Pribadi Kita Disalahgunakan di Internet

Ia berharap kegiatan tersebut juga ikut berkontribusi terhadap upaya pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19 dan men-stimulasi perekonomian pada umumnya dalam masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang masih berlangsung.

”Erjaya sendiri terus berupaya meningkatkan peningkatan layanan di seluruh jaringan ritel Erajaya Group, baik offline maupun online,” beber Hasan Aula.

Eksperiens Belanjanya Nyaman

Erajaya Babat Harga Smartphone Rp5,5 Juta Lewat Ajang Eraspacetival

eraspacetival: Extraordinary Gadget Deals diikuti oleh banyak sekali merek populer. Mulai Samsung, Nokia, Oppo, Huawei, Xiaomi, Vivo, Realme, Garmin, DJI, hingga Roidmi.

Sindonews sendiri baru pertama kalinya mencoba berbelanja di Eraspace.com, dan ternyata pengalaman berbelanja terbilang sangat menyenangkan.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erajaya Babat Harga Smartphone Rp5,5 Juta Lewat Ajang Eraspacetival"

Post a Comment

Powered by Blogger.