
loading...
Situs tersebut menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.BACA JUGA - Beda dari Presiden Manapun, Putin Jadikan Anaknya Relawan Vaksin COVID-19
Baca Juga:
Situs mybmw dealer merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia, untuk hadirkan premium retail experience kepada pelanggan BMW, khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.
“Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Secara konsisten, BMW Indonesia terus kembangkan inovasi untuk wujudkan strategi digitalisasi,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.
Situs ini memudahkan pelanggan dan penggemar BMW untuk mengunjungi showroom BMW pilihannya. Di dalamnya terdapat fitur untuk melihat dan rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360˚ Model Tour.
“BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif,” tambah Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia.
(wbs)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "BMW Luncurkan Situs Interaktif bagi Pelanggannya di Indonesia"
Post a Comment