Search

Dua Motor Honda BeAT Terbaru Dipersenjatai Rangka dan Mesin Baru

loading...

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan dua pilihan terbaru All New Honda BeAT series, yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

Honda menyematkan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin. Plus benaman beragam fitur canggih lainnya.

"Perubahan pada model terbaru ini menambah kenyamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata President Director AHM, Toshiyuki Inuma, saat peluncuran All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (16/2/2020).

Baca Juga:

Selain itu, kedua motor anyar ini dibekali mesin eSP 110cc generasi terbaru. Honda mengklaim mesin barunya lebih hemat bahan bakar dan memiliki performa lebih optimal.

Series motor matik yang hadir di Indonesia sejak 2008 tersebut menggunakan rangka baru bertenologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka itu diyakini lebih lincah dan stabil, serta memberikan ruang yang lebih besar bagi penggunanya.

Inuma menuturkan, saat ini lebih dari 17 juta unit Honda BeAT digunakan oleh berbagai lapisan usia masyarakat di seluruh Indonesia. "Populasi pengguna Honda BeAT yang sangat besar menginspirasi kami menghadirkan beragam inovasi," katanya lagi.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM, mengatakan, pasar entry level segmen matik di Indonesia sangat besar, yakni mencapai 30-40%. Untuk itu, kedua motor ini akan mulai hadir di dealer pada akhir Januari ini.

"Estimasinya (penjualan) 150.000 unit per bulan atau 1,6-1,8 juta unit per tahun," ujar Thomas.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Motor Honda BeAT Terbaru Dipersenjatai Rangka dan Mesin Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.