Search

Hadir di TMS 2019, Kendaraan Konsep Nissan Bukan Mobil Pajangan

loading...

TOKYO - Untuk kesekian kalinya Nissan mengikuti ajang Tokyo Motor Show, dan semua mobil yang dipamerkan di ajang TMS bukan hanya sekedar dipajang tetapi di Produksi. Sebut saja Nissan Leaf dan Serena e yang menganut teknologi Nissan Intelligent Mobility - Intelligent Driving, Intelligent Power, dan Intelligent Integration saat ini telah dijual bebas.

Pusat Desain Global Nissan berdiri kukuh di lereng bukit di pelosok provinsi Kanagawa, Jepang. Di sana, Direktur Desain Eksekutif Satoru Tai mengatakan Visi ini semakin menjadi fokus dalam acara TMS, melalui pengenalan Konsep Ariya yang berani. Kendaraan-kendaraan listrik yang ternaung dalam konsep ini menjanjikan kehadiran era desain baru yang diusung oleh Nissan Intelligent Mobility, visi perusahaan untuk mengubah cara kendaraan ditenagai, digerakkan, dan terhubung ke masyarakat.BACA JUGA: Kumpulan berita-berita Motor Terbaru di TMS 2019

" Untuk Konsep Nissan Ariya, target pelanggan adalah pengemudi muda yang sudah berkeluarga. Kami benar-benar ingin mobil ini menjadi ekspresi mereka. Idealnya, saya melihat pengemudi ini sebagai seseorang yang mampu membeli apa pun, tetapi pada akhirnya memilih kendaraan ini, karena memuat pesan EV yang kuat dengan cara yang keren dan sporty, ujar Tai dalam keterangan persnya di Tokyo Jepang.

Baca Juga:

Tai menegaskan, Nissan Ariya Concept - penerus kendaraan konsep IMx yang ditampilkan di Tokyo Motor Show 2017 - memberikan gambaran sekilas masa depan crossover ukuran menengah dari Nissan.

IMk menata ulang konsep kendaraan komuter perkotaan yang ringkas, yang menjangkau lebih banyak pelanggan yang menginginkan sesuatu yang baru, apik, ringkas dan bertenaga untuk dikendarai. Kedua kendaraan ini mewakili filosofi desain Nissan yang sepenuhnya ditata ulang, berpusat pada konektivitas tanpa batas dan desain kohesif minimal yang digabungkan dengan tenaga listrik murni.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadir di TMS 2019, Kendaraan Konsep Nissan Bukan Mobil Pajangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.