Search

Mulai Dijual Pre-Order, Samsung Banderol Galaxy A8s Seharga Rp6,6 Juta

loading...

BEIJING - Samsung telah mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, Galaxy A8s, yang menyasar pengguna kalangan menengah. Menjual fitur utama layar seluas 92% dari area panel depannya, ponsel ini mulai dijual secara pre-order di China seharga Rp6,6 juta.

Untuk diketahui, Samsung Galaxy A8s merupakan ponsel yang memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel (FHD +), prosesor 8-core Qualcomm Snapdragon 710 dengan frekuensi clock 2,2 GHz, grafis Adreno 616, kamera utama triple (24 MP + 10 MP + 5 MP), dan kamera depan 24 MP. Ponsel ini ditenagai baterai lumayan besar, yakni 3.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat.

Jika Anda tertarik, Samsung menyediakan perangkat dalam dua versi. Untuk pre-order di China ada versi dasar dengan RAM 6 GB dan 128 GB memori internal. Ponsel tersebut dilepas dengan harga Rp6,6 juta.
Sedangkan model RAM 8 GB dan ROM 128 GB akan tiba dengan harga Rp7,3 juta. Perangkat seluler tersebut tersedia untuk pembelian dalam warna perak, hijau, dan biru. Model ini bakal tersedia di toko ritel pada Januari 2019, ketika harga pastinya diumumkan oleh pabrikan Korea itu.Terkait harga, laman Giz China, Jumat (21/12/2018), menyebutkan, netizen di jejaringan sosial China, Weibo, menilai label harga ponsel ini sangat berlebihan. Dalam diskusinya mereka menyebut tak ada yang membanggakan dengan handset ini. Kameranya sendiri hanya istimewa pada lensa kedua.
Bagaimana menurut Anda?

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulai Dijual Pre-Order, Samsung Banderol Galaxy A8s Seharga Rp6,6 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.