Search

HD Car Care Dijamin Bikin Kinclong Mobil Kesayangan

loading...

BEKASI - High Definition (HD) Car Care cabang Bekasi telah resmi dibuka, (HD) Car Care menawarkan Perawatan dengan nano ceramic coating yang mampu menghasilkan warna kinclong tahan lama dan proteksi terhadap cat hingga 5 tahun ini, sudah diaplikasikan oleh HD Car Care Indonesia

Chief Operating Officer Yaska menjelaskan Nano Ceramic Coating produk asli Amerika Serikat, Nano Coating adalah penambahan 1 layer pelindung diatas permukaan cat mobil. Lapisan yang bersifat permanen dan keras 9H seperti kaca bertujuan untuk melindungi permukaan cat mobil dari goresan halus, kotoran burung atau getah pohon yang dapat membuat noda pada kendaraan anda.

" Sifat nya produk ini juga membuat kendaraan anda mempunyai refleksi atau kilau yang baik. Lapisan yang menutup pori-pori cat juga memberikan efek daun talas, sehingga kotoran dan air lebih mudah dibersihkan dari permukaan kendaraan," jelas Yaska saat pembukaan HD Car Care Bekasi, di AXC Summareco Bekasi Minggu (2/12/2018).

Yaska menegaskan Nano ceramic coating yang diaplikasikan HD Car Care Indonesia merupakan teknologi terbaik di dunia yang ada saat ini.

"Keunggulannya pada penggunaan bahan silika yaitu bahan dasar pembuat kaca yang memiliki struktur partikel nano ceramic yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi dan perubahan struktur warna," tegas Yaska

HD Car Care Dijamin Bikin Kinclong Mobil Kesayangan
Sementara itu, Daniel Sutrisno Cief Executive Office Bekasi menjelaskan HD Car Care adalah authorized distributor dan workshop dari 3D HD Amerika yang sudah memiliki cabang di 35 Negara dan 24 kota di Indonesia.

" HD Car Care dilengkapi dengan tenaga kerja dan peralatan berteknologi sesuai standar global, serta diawasi langsung untuk menjaga kualitas," jelas Daniel.

HD Car Care melayani paket perawatan nano ceramic coating, total detailing, nitro seal (Polymer Wax), termasuk pembersihan interior hingga ke ruang mesin.

Soal harga perawatan, untuk paket detailing berkisar mulai dari 1 juta rupiah hingga 2 juta rupiah dan paket nitro seal berkisar antara Rp 2-3 juta.

"Sementara paket nano ceramic coating mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 6 juta tergantung ukuran dan jenis mobil,” tandas Daniel.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "HD Car Care Dijamin Bikin Kinclong Mobil Kesayangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.