Search

Warga Medan Berkesempatan Rasakan Tenaga New Nissan Terra

loading...

JAKARTA - Nissan menghadirkan SUV premium new Nissan Terra di Medan, Sumatera Utara. Warga Medan dapat mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan di SUN Plaza dari 22-25 November 2018.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan

Mobil yang pertama kali dirilis di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia Internatio nal Auto Show (GIIAS) 2018 ini dijual mulai harga on the road Rp464 juta untuk tipe 4 x 2 transmisi manual.

Sementara varian lainnya, yakni 4 x 2 E transmisi manual, dijual dengan harga Rp490 juta. Dua varian lainnya, yakni 4 x 2 VL transmisi otomatis, dijual seharga Rp515 juta dan varian 4 x 4 VL transmisi otomatis tembus Rp661 juta.

Nissan mengklaim, harga varian 4 x 2 VL transmisi otomatis, yakni Rp515 juta, merupakan harga paling kompetitif di antara varian yang sebanding di kelasnya. Diketahui, Mitsubishi Pajero Sport DAKAR dibanderol Rp522 juta, sedangkan Toyota Fortuner SRZ TRD Sportivo dibanderol seharga Rp557,85 juta.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Medan Berkesempatan Rasakan Tenaga New Nissan Terra"

Post a Comment

Powered by Blogger.