Search

Volkswagen Tarok Perpaduan Gaya Hidup dan Fungsionalitas

loading...

BERLIN - Mobil kabin ganda mulai berdandan. Setelah Mitsubishi Triton tampil tampan dan keren, kini giliran Volkswagen Tarok Concept ikut-ikutan berdandan.

Bedanya Volkswagen Tarok Concept yang tampil di ajang Sao Paulo International Motor Show 2018, Brasil masih dalam bentuk purwarupa. Meski hadir dalam bentuk konsep, Volkswagen Tarok sudah hampir 100 persen siap produksi massal. Mobil ini sudah terlihat mirip dengan mobil produksi massal.

Tampilannya sangat bersih dan mapan. Beberapa ornamen modern terlihat menonjol di mobil ini. Contohnya penggunaan panoramic roof yang membuat mobil ini terlihat eksotis. Begitu juga dengan lampu belakang yang diberikan elemen lampu LED yang memanjang. Belum lagi interior mobil yang dilengkapi dengan konsol tengah yang canggih dan futuristis.

Bagian dasbor dibekali dengan dua layar sentuh full digital berukuran besar. Nah yang menarik justru daya angkut mobil ini yang berbeda dengan mobil kabin ganda pada umumnya. Untuk meningkatkan daya tampung bagasi mobil, jok penumpang belakang Volkswagen Tarok Concept justru bisa dilipat hingga rata dengan bagasi belakang.

Dinding pemisah jok belakang dan bagasi juga bisa dicopot sehingga dapat memudahkan pengemudi menaruh barang lebih banyak dan lebih panjang. “Volkswagen Tarok menambahkan beberapa DNA baru yang membuat mobil ganda jadi lebih dinamis dan unik,” tegas Klaus Bischoff, Head Designer at the Volks wagen.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Volkswagen Tarok Perpaduan Gaya Hidup dan Fungsionalitas"

Post a Comment

Powered by Blogger.