Search

Mitsubishi e-Evolution Tampil Habis-Habisan di LA Auto Show

loading...

LOS ANGELES - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mencuri perhatian dengan mengahadirkan Mitsubishi e-Evolution concept di Los Angeles Auto Show 2018. Sport Utility Vehicle (SUV) ini didesain sangat agresif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan ramah lingkungan di masa depan.

Seperti dilansir dari Carscoops, Konsep mobilnya ini tidak menggunakan bahasa Dynamic Shield di bagian depan yang selama ini menjadi ciri khas di setiap model terbaru Mitsubishi. Rasanya perusahaan berlogo berlian itu ingin sesuatu berbeda dari Mitsubishi e-Evolution concept.

Klaim Mitsubishi, e-Evolution Concept sebagai generasi baru all-electric crossover SUV di kancah otomotif dunia. SUV Listrik Mitsubishi e-Evolution concept akan menerapkan jantung penggerak dengan torsi dan performa tinggi (high torque electric drive). Sedangkan sistem baterainya akan berkapasitas tinggi guna menjangkau jarak lebih jauh lagi dalam satu kali charge.

Mobil berperforma tinggi ini akan memadukan ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence, yang berguna untuk meningkatkan kemampuan pengemudi melalui perintah suara dan layar indikator di dashboard. Sumber pacu SUV listrik ini mengutamakan sistem triple motor 4WD, dual motor active yaw control (AYC), penggerak listrik torsi tinggi (high torque electric drive) dan coaching function.

Untuk memberikan kinerja responsif dan kuat, penggunaan baterainya sendiri memiliki kapasitas yang tinggi. Pihak Mitsubishi mengklaim, bahwa e-Evolution Concept ini sebagai generasi terbaru dari All-electric SUV pada kancah otomotif dunia

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitsubishi e-Evolution Tampil Habis-Habisan di LA Auto Show"

Post a Comment

Powered by Blogger.