Search

Fitur LG G7 ThinQ Menuai Ulasan Positif dari Media Teknologi

loading...

SEOUL - Kemampuan LG G7 ThinQ menuai ulasan positif dari berbagai media yang fokus mengulas perkembangan teknologi. Peningkatan signifikan pada berbagai fitur utama, termasuk audio, baterai, kamera, dan layar menjadi pokok bahasan ulasan tersebut.

Ulasan baik juga didapat atas keberadaan fitur berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) pada smartphone premium LG yang resmi diperkenalkan pada awal bulan ini.

Laman Phone Arena misalnya. Mereka memuji kamera LG G7 ThinQ dengan memberi pernyataan, “LG G7ThinQ merupakan monster smartphone kamera karena memiliki kemampuan untuk pengambilan mode portrait dengan kamera depan dan belakangnya.”

Hal ini merujuk pada terapan sepasang sensor 16 MP pada kameranya yang dipecah menjadi lensa utama yang lebar bidang tangkapnya 71 derajat dengan nilai f/1.6.Lalu lensa berbidang tangkap lebar 107 derajat yang memiliki diafragma f/1.9.

Senada dengannya, media Engadget pun memberi tinjauan positif terkait lensa wide angle LG G7 ThinQ. Kutipan pada tulisan di media tersebut menyatakan, “Kami dapat melihat bagaimana lensa yang lebih luas akan sangat berguna untuk menangkap foto dari adegan yang lebih megah seperti halnya Grand Canyon.”

Sementara media Tren Digital lebih fokus memberikan tinjauan pada tampilan kecerahan layar Super Bright Display. Membandingkannya dengan smartphone LG G6 sebelumnya, ulasan tersebut menyatakan, “Sementara kami telah menemukan LG G6 memiliki layar menakjubkan yang penuh warna, kehangatan dan detail, hal ini tetap tak dapat mengimbangi LG G7 ThinQ”.

Masih merujuk pada tampilan layarnya, Forbes bahkan menulis,”LG memberi pengguna opsi untuk meningkatkan kecerahan lebih lagi yang mencengangkan hingga 1.000 nits. Sesuatu yang sangat berguna ketika menggunakan di bawah sinar matahari langsung yang terik.”

Sektor audio pun tak luput dari ulasan positif. Adalah Digital Trends yang memuji Boombox Speaker yang diterapkan pada LG G7 ThinQ. Inovasi LG yang memanfaatkan ruang dalam smartphone ini dan mengubahnya menjadi tabung resonansi, menghasilkan dentuman bass lebih kuat dibanding speaker smartphone lain. Secara khusus dalam ulasannya, Digital Trends menyatakan, “Pecinta musik juga akan menghargai Boombox Speaker pada LG G7ThinQ.”

Secara keseluruhan, media pun memberikan apresiasi pada desain LG G7ThinQ. Hal ini tak lepas dari kerampingan dan kenyamanan untuk pengoperasian dengan satu tangan lantaran layarnya berbentang 6,1 inci dengan desain FullVision dan resolusi QHD+.

Menanggapi terapan desainnya, Engadget mengutarakan, bagian samping dan belakang LG G7 ThinQ memiliki bentuk melengkung yang halus pada tepiannya. "Ini memberi kenyamanan di tangan. Sementara layar di bagian depan memiliki lekukan masuk sedikit ke dalam bingkai logam untuk tampilan keseluruhan yang lebih lembut," kata Engadget.

Dalam ulasan berbeda, Phone Arena menulis, sementara G6 tahun lalu memperkenalkan pada publik desain yang lebih modern dengan penggunaan materi kaca dan konstruksi logam. LG G7 ThinQ tampil kini sebagai smartphone yang lebih disempurnakan pada setiap aspek.

Seakan menguatkan pernyataan ini, laman Android Headlines dalam ulasannya menekankan bahwa ponsel adalah salah satu dari smartphone terbaik yang diluncurkan pada Mei 2018. "Jika Anda menginginkan smartphone baru bulan ini, LG G7 ThinQ pasti layak dipertimbangkan," kata mereka.

Memberi tanggapan atas berbagai ulasan positif media terhadap smartphone barunya ini, manajemen LG menyatakan hal ini sesuai dengan fokus awal pengembangan LG G7 ThinQ. “LG G7 ThinQ akan memberikan pengalaman smartphone yang baru dengan berbagai penyempurnaan pada sisi fundamental yang paling banyak digunakan termasuk dengan pemberian fitur AI yang lebih berarti,” kata Ha Jeung-uk, Senior Vice President dan Business Unit Leader LG Electronics Mobile Communication Company, Selasa (15/5/2018).

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fitur LG G7 ThinQ Menuai Ulasan Positif dari Media Teknologi"

Post a Comment

Powered by Blogger.