
loading...
Dari ribuan video iklan yang dipromosikan, YouTube melakukan evaluasi setiap 6 bulan sekali untuk memberikan penghargaan, khususnya kepada iklan yang tayang di platform dengan nama penghargaan Ads Leaderboard. BACA JUGA- Diusir AS, India dan Inggris, Siap-Siap Indonesia Jadi Sasaran Empuk
Baca Juga:
Pemenang Ads Leaderboard diseleksi dengan mempertimbangkan beberapa kriteria penilaian, yaitu jumlah penonton (total views), rasio penonton organik (ratio views), serta ide kreatif terbaik. BACA JUGA - Kadrun dan Pilpres Jadi Bumbu Penguat Isu Klepon Tidak Islami Viral
Iklan New Astra Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sirion dengan hashtag SeriusSerunya SeriusHitsnya berhasil masuk deretan Top 10 iklan terfavorit di Indonesia (Ads Leaderboard) dari YouTube Indonesia periode Semester 1 2020. Iklan ini terpilih karena berhasil menarik perhatian penonton pada 3 detik pertama dan membuat penonton menyaksikannya hingga selesai.
“Kami sangat bersyukur bisa meraih penghargaan YouTube untuk iklan New Astra Daihatsu Ayla & Daihatsu Sirion. Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Daihatsu, sehingga lebih memotivasi kami untuk dapat memenuhi selera kaum milenial," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
(wbs)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Ayla dan Sirion Rebut Penghargaan YouTube"
Post a Comment