Search

Kode X A-12 Nama Anak Bos Tesla Penuh Teka-Teki

loading...

NEW YORK - Bos besar Tesla Elon Musk jadi pembicaraan netizen, Semua itu gara-gara nama anak laki-lakinya yang baru saja lahir dari hubungan asmaranya dengan penyanyi Grimes. Dalam akun media sosialnya, Elon mengumumkan nama anaknya adalah X Æ A-12.

Sontak saja, para warga internet langsung berkomentar tentang nama anak CEO SpaceX itu yang dianggap sangat aneh. Belum lagi, tidak ada yang tahu arti di balik nama tersebut dan bagaimana cara pengucapannya.

Alih-alih memberi nama yang indah pada anaknya yang baru lahir, dia malah mengumumkan nama yang mungkin akan sulit dicerna oleh pemahaman umum. Nama ini bahkan sangat sulit untuk diucapkan atau dieja.

Nama anaknya yang baru lahir adalah "X Æ A-12 Musk" Sang putra adalah anak kelima Musk, namun yang pertama bersama pasangannya saat ini, Grimes. Musk mengungkap nama anaknya di Twitter beberapa jam setelah mengumumkan kelahiran sang putra.

Pengumuman nama anak Musk langsung menuai berbagai tanggapan. Bahkan, ada yang berpendapat kalau nama anak Elon Musk tersebut bukanlah nama asli karena tersemat teka-teki di dalamnya.

Salah seorang pengguna Twitter dengan akun @flcnhvy berasumsi kalau nama sebenarnya dari anak Elon Musk adalah X Ash Archangel. Penyebutan itu bukan asal-asalan karena dia sempat mengaitkannya dengan berbagai kode.

Misalnya simbol Æ biasa dikenal dengan sebutan “Ash”. Sementara itu “A-12” diduga merujuk pada kode nama pesawat CIA A-12, yakni Archangel. Nggak hanya itu, pengguna Twitter lain dengan akun @langejanne menghubungkan nama anak Musk dengan urutan abjad sampai persamaan dalam matematika.sk)

Penjelasannya begini; X melambangkan angka 10 atau abjad ke-10, yakni huruf "J", lalu huruf "Æ" diucapkan sebagai "ã", sedangkan A-12 merupakan persamaan dalam matematika yang berarti huruf "O".

Belum diketahui secara pasti apakah nama ini benar-benar akan diberikan pada anak Musk atau bukan. Namun, kemungkinan X Æ A-12 Musk bukanlah nama yang akan dicantumkan dalam akta kelahiran. Dugaan ini berdasarkan dari daftar nama anak-anak Musk sebelumnya dari istri pertamanya, Justine Musk. Nama-nama ini cenderung "normal" seperti Griffin, Xavier, Damian, Saxon, dan Kai

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kode X A-12 Nama Anak Bos Tesla Penuh Teka-Teki"

Post a Comment

Powered by Blogger.