
loading...
Dan untuk tetap mentaati anjuran Pemerintah dan WHO, PT. Surganya Motor Indonesia (PT.SMI) selaku pemegang Brand Planet Ban tetap berupaya melanyani konsumen sebaik mungkin sesuai anjuran Pemerintah Indonesia dan WHO.
Gatot Nugroho, selaku Commercial Department Head, PT SMI Dalam masa tanggap darurat, Hino tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19.
Baca Juga:
"Kami sangat mengikuti anjuran pemerintah dalam hal pencegahan, mulai dari hand sanitaizer sampai masker kami sebar diseluruh outlet kami, bahkan karyawan yang masuk pun bergantian. Social distancing pun diterapkan sejak lama, karena SOP kami pemilik motor memang tidak bisa berinteraksi langsung dengan mekanik pada saat pemasangan ban atau service," ungkap Gatot disela-sela acara penyerahan hadiah undian langsung di Planet Ban Tajur, Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.
Gatot menegaskan Planet Ban berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk customer dalam kondisi sulit sekalipun.
"Kebutuhan konsumen diterjemahkan saat berbicara dengan kasir, saat job order diterima, pemilik hanya bisa melihat dari kejauhan proses pengantian ban atau servis dari kejauhan, untuk tempat duduk pun kami siasati agar tidak berdekatan. Kita membagikan buff untuk pelangan yang melakukan transaksi. Lumayan, walaupun tidak sehebat masker medis menurut data masker kain pun lumayan efektif. Syarat mendapatkannya pun tidak sulit hanya melakukan transaksi sudah bisa dibawa pulang." tandas Gatot.
(wbs)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Dikepung Corona, Planet Ban Punya Cara Aman Layani Konsumen"
Post a Comment