Search

Samsung Galaxy A11 Bocor dalam Render, Begini Penampakkannya

loading...

SEOUL - Awal bulan ini, sebuah gambar dari panel belakang Samsung Galaxy A11 muncul online. Gambar mengungkap pengaturan tiga kamera yang ditempatkan selaras secara vertikal di sudut kiri atas di bodi belakang. Hari ini, sebuah render yang tampak resmi telah bocor, memberikan kita pandangan jelas tentang Galaxy A11.

Gambar tersebut mengungkap Galaxy A11 akan menampilkan layar berlubang di sudut kiri atas. Di belakang, Samsung membawa pengaturan tiga kamera. Tapi kali ini, kita melihat pembaca sidik jari berbentuk oval di panel.

Laman GSM Arena melaporkan, tombol power dan volume diletakkan di sisi kanan handphone. Sedangkan colokan jack headphone 3,5 mm berada di bagian atas ponsel.

Baca Juga:

Dari rumor sebelumnya, publik seluler mengetahui baha Galaxy A11 akan memiliki penyimpanan bawaan seluas 128 GB . Sekarang, kita mendapat spesifikasi utama lainnya, yaitu layar LCD 6,4 inci, kamera utama 13 MP, dan sensor selfie 8 MP.

Galaxy A11 yang telah melewati otoritas FCC bulan lalu disebut mengemas baterai 4.000 mAh. Namun kita tidak tahu kapan Samsung akan secara resmi mengungkap keberadaan Galaxy A11. Tetapi dikabarkan ponsel akan datang ke India seharga USD140 dengan kode model SM-A115 san Samsung juga akan membawanya memasuki pasar AS.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy A11 Bocor dalam Render, Begini Penampakkannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.