Search

Menjajal Jaringan Ngebut Smartfren di Kawasan Wisata Bromo

loading...

JAKARTA - PT. Smartfren Telecom, mengumumkan kehadiran layanannya di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Disampaikan oleh VP Technology Relations & Special Project Smartfren, Munir Syahda Prabowo jaringan 4G Smartfren ini hadir untuk melayani wisatawan yang datang berkunjung ke Bromo.

"Bromo merupakan destinasi yang sifatnya nasional maupun internasional. Jika ada orang yang menggunakan Smartfren sampai ke sini kemudian tidak bisa digunakan itu juga akan menurunkan eksistensi layanan Smartfren," ujarnya di tengah padang savanah Bromo.

Baca Juga:

Di sekitaran Bromo sendiri, Smartfren memasang dua BTS untuk menghadirkan jaringan yang stabil.

Benar saja saat SINDOnews diajak berkunjung ke sana, sinyal Smartfren sangat stabil mulai dari penanjakan, hingga ujung kawah, dan padang safana yang dikelilingi bukit-bukit.

Saat melakukan Speedtest menggunakan aplikasi Speedtest di kawasan Wisata Bromo, seperti wilayah pelataran gunung kecepatan downloadnya 10,5 Mbps dan upload 11,7 Mbps.

Bahkan di ujung atas sekitaran kawah Gunung Bromo kecepatan download 14,5 Mbps dan 16,0 Mbps pada upload.

Bergeser di sekitaran savanah kawasan pariwisata Bromo, download-nya memiliki kecepatan 4,06 Mbps dan upload-nya 1,83 Mbps. Dengan begitu selama berwisata di kawasan Bromo, wisatawan tetap bisa update di media sosial dan membagian foto-foto indahnya kawasan wisata Bromo,
Intan Rakhmayanti Dewi

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menjajal Jaringan Ngebut Smartfren di Kawasan Wisata Bromo"

Post a Comment

Powered by Blogger.