
loading...
Raihan ini didukung oleh produk-produk Suzuki buatan Indonesia yang menjadi kontributor utama penjualan Suzuki di Tanah Air.
“Kami sangat senang sejak awal semester kedua tahun 2019 ini penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif setiap bulannya. Terima kasih kepada seluruh konsumen setia Suzuki atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kualitas mobil-mobil Suzuki, khususnya yang diproduksi di Indonesia," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam keterangan tertulis yang SINDOnews terima di Jakarta, Selasa (17/9/2019)
Baca Juga:
Mengawali awal semester kedua tahun ini, seluruh produk lokal Suzuki, yaitu Carry, All New Ertiga, Karimun Wagon R, dan APV berkontribusi sebesar 87% terhadap total penjualan Suzuki.
New Carry memimpin penjualan Suzuki dengan kontribusi sebesar 54%. Sebagai satu-satunya kendaraan low pick up yang memiliki fitur Immobilizer, penjualan ritel New Carry juga meningkat sebesar 6,8% dibandingkan bulan sebelumnya, dengan capaian penjualan sebanyak 4.931 unit pada Agustus 2019.
Raihan ini kembali menjadikan New Carry sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia dengan menguasai 59,6% pasar kendaraan niaga ringan.
Selain itu, All New Ertiga menjadi kontributor terbesar kedua terhadap total penjualan Suzuki pada bulan Agustus 2019, dengan kontribusi sebesar 23,4% dan jumlah penjualan ritel sebanyak 2.134 unit. Dengan market share sebesar 11,3% di segmen low multipurpose vehicle.
“Raihan ini membuat kami semakin optimistis dapat menguasai 11% pangsa pasar otomotif Tanah Air pada akhir 2019 mendatang," pungkasnya.
(wbs)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Suzuki Catat Pertumbuhan Positif, Produk Lokal Masih Jadi Primadona"
Post a Comment