
loading...
Penandatanganan kerja sama ini menandai adanya kesepakatan strategis bagi Traveloka Xperience untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pengguna yang ingin memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas, bersama kerabat maupun keluarga tercinta.
Christian Suwarna, CEO of Traveloka Experience menjelaskan, “Traveloka selalu berkomitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan para penggunanya dan sejalan dengan komitmen tersebut, Traveloka melakukan kerja sama strategis bersama MMKSI. Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memudahkan pengguna yang ingin memperkaya pengalaman menyenangkan bersama kerabat dan keluarga tercinta melalui Traveloka Xperience.”
Baca Juga:
Mengenai kerjasama ini, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengungkapkan, “Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan. Selain itu, sesuai dengan tagline Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition”, kami kembali ingin menegaskan bahwa dalam mengembangkan produk Mitsubishi Motors berfokus kepada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan emosional yang lebih dalam dan pengalaman. Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi kemana saja.”
Sebagai distributor resmi dari kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia. Mitsubishi XPANDER telah menjadi mobil small-MPV pilihan keluarga Indonesia yang menghadirkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal, biaya kepemilikan dan perawatan.
Lebih lanjut mengenai kolaborasi strategis ini, Christian mengungkapkan, “Kedepannya Traveloka Xperience akan terus memperkuat kerjasama strategis yang sudah terjalin ini dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya. Salah satu rangkaian kolaborasi strategis yang berlandaskan keselarasan misi dan target konsumen dari Traveloka Xperience dengan Mitsubishi Motors adalah program ‘Dari #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru’, dimana 3 pengguna beruntung Traveloka Xperience bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Mitsubishi XPANDER. Kami percaya bahwa dengan memiliki sarana transportasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen akan semakin memudahkan mereka dalam menjelajahi beragam aktivitas di sekitarnya maupun dimana saja mereka inginkan, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang tak terlupakan bersama kerabat dan keluarga tercinta.”
(wbs)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Rangkul e-Commerce, Mitsubishi Memperkaya Pengalaman Pengguna"
Post a Comment