loading...
“Saat Mudik Lebaran 2019 ini kami targetkan bisa meningkat 2 juta, dan 2 juta lagi hingga akhir tahun. Jadi kami ada target tersediri mampu menyelesaikannya di Mudik ini,” kata Litoco di Semarang, Selasa (9/4/2019).
Dia menyebutkan, untuk pelanggaan Smartfren hingga bulan Maret 2019 telah mencapai 2,4 juta. Jumlah itu naik signifikan dari bulan September 2018 yang hanya 700.000 pengguna.
Baca Juga:
Sementara, hadirnya kartu perdana BosKu khusus untuk para pengguna perangkat handphone 4G yang baru saja membeli gedgetnya.
Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp 50.000 per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.
Disebutnya, khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang min Rp 50.000 dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 per bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.
“Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku,” jelasnya.
Pihaknya berharap, kehadiran kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang kuota internet 4G super besar, dapat memuaskan kebutuhan konsumen di dunia digital yang saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.
(wbs)
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Mudik Lebaran 2019, Smartfren Target 2 Juta Pelanggan di Jateng"
Post a Comment