Search

Stella Utopia EM Evo Hadir dengan Teknologi Terkini 3-Way

loading...

JAKARTA - Elite Audio Luncurkan Speaker Stella Utopia EM Evo III Seharga Rp2,7 Miliar.Penikmat musik sudah pasti selalu intim dengan suara yang keluar dari sebuah speaker dan saat ini teknologi speaker makin berkembang. Ya, salah satunya yang dikembangkan oleh merek Focal yaitu Stella Utopia EM Evo III.

Generasi Stella Utopia EM Evo bukan hanya memanjakan telinga terkait kualitas suara dari musik yang diputar tapi juga desainnya yang elegan serta bahan premium pilihan. Sebagai informasi Stella Utopia EM Evo dikembangkan dari inovasi terkini, dalam versi 3-way memiliki dimensi yang lebih nyaman.

Speaker ini juga dilengkapi dengan woofer berukuran 33 cm yang menghasilkan tuning suaranya mereproduksi rentang pertengahan dengan luar biasa. Mampu menghasilkan kualitas suara yang sangat baik disetiap rentang frekuensi penuh. Focal selalu menyempurnakan penelitian mereka untuk memperluas batas suara.

Berbicara Stella Utopia EM Evo III dikembangkan sebagai speaker yang menggunakan bahan yang unik. Inovasi Focal tidak hanya jelas dalam driver speaker, tetapi juga crossover, struktur loudspeaker dan berbagai sentuhan akhir yang tersedia. Setiap detail telah dikembangkan untuk semakin mendorong batas-batas kualitas akustik dan transparansi.

Speaker asal pabrikan Perancis ini masuk di Indonesia melalui PT MDI trading sebagai distribusi resmi. Beberapa model speaker merek Focal juga ada tersedia, namun yang paling baru hadir di Tanah Air adalah Stella Utopia EM Evo III.

Menurut Imelda Oentoeng Marketing & Financial Director MDI Audio, speaker high end sangat digemari oleh pecinta dan penikmat audio di Indonesia. Mereka biasanya ingin menikmati karakter suara dari speaker high end sangat natural dengan sparasi, intonasi dan kedalaman suara yang tepat.

Dalam menikmati musik tak hanya lagu atau musiknya saja, namun juga emosi dan penjiwaan dari permain musik dan penyanyi sangat terasa di telinga. Layaknya seperti menyaksikan dan berada langsung di sebuah live konser.

"Seluruh bagian speaker yang terdapat pada Stella Utopia EM Evo III, dikembangkan menggunakan material terbaik dan tentunya dengan kualitas tinggi untuk bisa menghasilkan suara yang jauh lebih jernih," ungkap Imelda.

Tak heran bila untuk menikmati suara speaker ini Anda harus merogoh sekitar Rp2,7 miliar (satu pasang) dan bila full satu set sekitar Rp5 miliar. Speaker ini memiliki keunggulan di midrange suspensi TMD (Tuned Mass Damping) dan NIC (Neutral Inductance Circuit).

Struktur loudspeaker telah diperkuat oleh sistem MRR (Machined Reinforcement Rings) baru di sekitar driver speaker. Bahkan crossover telah didesain ulang, komponen dimodifikasi dan dipilih secara teliti untuk kualitas suara yang lebih akurat.

Suspensi TMD memberikan kurva respon frekuensi linier antara 1 dan 4kHz, sementara secara dramatis mengurangi distorsi dalam rentang ini. Mampu menghasilkan netralitas yang luar biasa dalam daftar mid-range. Ini juga berkontribusi pada ketepatan yang sangat baik dari keseluruhan suara stereo. Menstabilkan medan magnet merupakan tantangan yang harus diatasi untuk menghindari distorsi harmonik dan intermodulasi.

"Kami menyediakan kebutuhan auduio high end dan pendukungnya, termasuk juga akustiknya. Konsumen bisa melakukan konsultasi pada kami gratis terkait ruang akustik. Percuma bila mempunyai audio mahal tapi akustik ruangnya tak diperhatikan. Suara yang dinikmati tidak akan maksimal," tambah Imelda.

Konsumen yang ingin lebih tahu banyak atau mendapatkan produk ini ada dua outlet PT MDI yang ada di Jakarta yaitu di Mall Pacific Pleace dan Pondok Indah dengan nama Elite Audio. Atau bisa juga di kantor pusat Jl. Puri Kembangan no. 118A Kedoya - Kebon Jeruk Jakarta Barat.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stella Utopia EM Evo Hadir dengan Teknologi Terkini 3-Way"

Post a Comment

Powered by Blogger.