Search

Menyambut Harbolnas, Xiaomi Janjikan Harga Spesial untuk Dua Ponselnya

loading...

JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas pada tanggal 12 Desember (12/12) menjadi hari yang dinantikan oleh konsumen setiap tahunnya. Xiaomi pun mempersiapkan serangkaian penawaran dan promo untuk merayakan Harbolnas bagi para Mi fans di Indonesia.Untuk membuka perayaan ini, Xiaomi memulainya dengan menawarkan potongan harga yang untuk perangkatnya yang powerful, Redmi 6 dan selfie specialist, Redmi S2.

Redmi 6, smartphone dengan dual camera dan kecepatan octa-core akan tersedia dengan harga Rp1,6 juta untuk varian RAM 3 GB dan ROM GB. Sedangkan harga Rp2 juta ditetapkan untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan bawaan 64 GB.

Smartphone tersebut dilengkapi kamera 12 MP + 5 MP berteknologi AI dan 1.25µm large pixels -ukuran terbesar dibandingkan smartphone lain di kisaran harga serupa. Hal ini memungkinkan Redmi 6 untuk meningkatkan kualitas foto dan mengurangi noise terutama di kondisi kurang cahaya.

Produk Xiaomi lainnya yang mengalami penyesuaian harga adalah smartphone swafoto entry-level yang diklaim terbaik di pasaran, yakni Redmi S2. Unit yang dilengkapi kamera depan beresolusi 16 MP dengan lampu selfie LED ini sekarang dapat dibeli hanya Rp1,9 juta.

Redmi S2 juga memiliki kamera belakang beresolusi 12 MP + 5 MP dengan 1,25µm large pixels. Fitur itu memungkinkan pengguna mengambil gambar berkualitas tinggi dalam kondisi kurang cahaya dengan sedikit noise.

Kedua produk dengan harga bersaing dan unggulan tersebut akan tersedia dengan harga tersebut mulai 4 Desember 2018 di seluruh jalur online dan offline, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

“Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), kami bersemangat untuk terlebih dahulu memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Kami memberikan kesempatan ini bagi Mi fans untuk dapat membeli produk Xiaomi yang mereka impikan. Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami,” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/12/2018).

Pabrikan asal China itu juga akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs online resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menyambut Harbolnas, Xiaomi Janjikan Harga Spesial untuk Dua Ponselnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.