Search

Huawei Nova 4 Gagalkan Galaxy A8s Jadi Ponsel Pertama Infinity-O

loading...

SHANGHAI - Samsung tengah bekerja meluncurkan smartphone fullview dengan menempatkan kamera swafoto pada lubang kecil di layar depannya. Belum diketahui pasti apakah handset dilepas di bulan ini atau di awal 2019.

Jika Samsung memutuskan ponsel dilepas tahun depan, maka mereka tak layak menyandang gelar sebagai ponsel pertama dengan konsep layar penuh yang menempatkan kamera pada lubang kecil di atas display.

Huawei Nova 4 Gagalkan Galaxy A8s Jadi Ponsel Pertama Infinity-O

Laman Giz China, Selasa (4/12/2018), menyebutkan, belakangan hari beredar rumor seputar kehadiran Huawei Nova 4. Smartphone ini dilaporkan hadir dengan kamera depan yang ditempatkan pada "lubang jarum" di layar atasnya. Inilah alasan mengapa Samsung tak bisa menyandang gelar sebagai ponsel cerdas pertama dengan konsep tersebut.Jika pabrikan Korea tak menyebut kapan dirilis, Huawei dengan gamblang mengungkap kapan ponsel akan dilepas ke publik. Melalui akun Weibo, Huawei merilis teaser yang mengonfirmasi mereka tengah bekerja untuk smartphone dengan layar layaknya Infinity-O.

Huawei Nova 4 Gagalkan Galaxy A8s Jadi Ponsel Pertama Infinity-O

Teaser juga menegaskan Huawei Nova 4 bakal resmi "merumput" pada 17 Desember di China. Dan jika rencana ini benar-benar bekerja, maka Huawei berhasil memenangkan pertempuran melawan Samsung.

Mereka sampai sekarang belum juga mengungkapkan tanggal peluncuran untuk Galaxy A8s dan Galaxy S10 yang akan datang. Keduanya digosipkan diluncurkan dengan teknologi serupa (Infinity-O display).

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Nova 4 Gagalkan Galaxy A8s Jadi Ponsel Pertama Infinity-O"

Post a Comment

Powered by Blogger.