Search

Hidup Rakyat Amerika Semakin Tergantung Pada Ponsel Pintar

loading...

WASHINGTON - Rakyat Amerika Serikat (AS) terbukti hidupnya semakin bergantung terhadap smartphone. Ini dibuktikan melalui studi baru yang dilakukan oleh RootMetrics, baru-baru ini.

Hasil studi mencatat, hampir dua pertiga warga Amerika beralih ke ponsel cerdasnya dalam waktu 10 menit setelah bangun tidur. Ini adalah salah satu temuan utama dari studi RootMetrics yang melihat peningkatan ketergantungan rakyat Amerika atas perangkatnya.

Temuan lain dari penelitian ini ialah peningkatan jumlah ponsel cerdas yang ditambahkan ke paket data konsumen. Plus bagaimana interaksi sosial adalah salah satu penggunaan ponsel yang paling mendasar bagi banyak orang.

Laman Android Headlines, Senin (3/1/2/2018), dalam laporanya menyebutkan, sebagai contoh, studi menemukan bahwa 32% orang menggunakan teleponnya untuk memeriksa media sosial. Sementara 34% mengatakan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengirim SMS lewat perangkat.

Keduanya mungkin menjadi berita baik bagi operator karena ada lebih banyak orang menghubungkan lebih banyak perangkatnya ke paket data seluler. Studi juga menemukan 38% orang telah menambahkan perangkat sekunder ke rencananya, seperti tablet atau pembaca elektronik.Untuk tingkat yang lebih rendah dari beberapa statistik lainnya, studi menemukan fakta konsumsi video adalah hobi smartphone populer lainnya bagi konsumen AS. Hal itu tidak hanya relevan untuk menonton video cepat di sini atau di sana. Karena 21% orang mengatakan, mereka menggunakan ponsel cerdas untuk menonton lebih dari tujuh jam video setiap pekannya.

Dua temuan menarik lainnya dari fokus studi itu ialah tentang belanja dan Internet of Things (IoT). Di bagian belanja, RootMetrics berpendapat, ada sedikit keterputusan antara bagaimana konsumen melihat belanja seluler dan pembayaran seluler.

Sebagai contoh, penelitian ini menemukan 45% berencana menggunakan smartphone-nya untuk berbelanja selama periode liburan. Lalu 37% tidak melihat banyak nilai dalam menggunakan smartphone mereka untuk benar-benar membayar barang. Terutama ketika dibandingkan dengan solusi pembayaran yang lebih tradisional, seperti uang tunai dan kartu. Penelitian ini sendiri didasarkan pada tanggapan survei yang diberikan oleh 1.200 orang dewasa di AS.

(mim)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hidup Rakyat Amerika Semakin Tergantung Pada Ponsel Pintar"

Post a Comment

Powered by Blogger.