Search

Hadir di Indonesia, Jeep Wrangler Terbaru Tawarkan Tiga Model

loading...

JAKARTA - Akhirnya, sport utility vehicle (SUV) asal Amerika Serikat All New Jeep Wrangler resmi hadir di pasar Indonesia. Wrangler terbaru Wrangler terbaru ditawarkan dalam tiga model, yakni Sahara, Sport dan Rubicon.

Wrangler terbaru ini diboyong ke Tanah Air melalui general distributor PT Hascar Internasional Motor (Hascar), menggantikan Garansindo.

“All New Jeep Wrangler dibangun sesuai dengan estetika dan desain grafis legendaris dari Jeep. Saya apresiasi para desainer Jeep. Tampilan Wrangler terlihat lebih modern, fresh tanpa menghilangkan jati diri mobil legend tersebut,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Hascar, Ari Utama dalam peluncuran All New Jeep Wrangler di Kemang, Jakarta, (1/12/2018).

Ari mengatakan spesifikasi Wrangler terbaru yang diboyong ke Indonesia sama dengan negara asalnya Amerika Serikat (AS), sehingga memberikan kebanggaan dan nilai historis bagi pengguna.

"Bisa dilihat dari bamper, kemudian ban menggunakan MT, spesifikasinya sama dengan di Amerika. Bedanya hanya ban setir kanan dan setir kiri," kata Ari.

Wrangler terbaru ditawarkan dalam tiga model, yakni Sahara, Sport dan Rubicon. Di mana mobil ini dibanderol mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,6 miliar off the road (OTR) Jakarta.

Masing-masing, Wrangler Sport dua pintu dibanderol Rp1,19 miliar dan empat pintu Rp1,39 miliar. Kemudian, Wrangler Sahara empat pintu Rp1,49 miliar, Wrangler Rubicon dua pintu Rp1,49 miliar dan varian teratas Wrangler Rubicon empat pintu Rp1,59 miliar.

All New Jeep Wrangler diklaim lebih bertenaga dan efisien berkat pengurangan bobot serta pergantian mesin. Mesin 3.000 cc ke atas 6-silinder kini digantikan unit yang lebih kompak dan ramah lingkungan. Wrangler terbaru menggunakan dapur pacu 2.000 cc 4-silinder segaris dipadu turbocharger twin-scroll low-inertia dengan waste gate yang diatur secara elektronik.

"Teknologi eTorque mampu memproduksi tenaga 272,7 ps dan torsi 400 Nm. Meski mesin lebih kecil namun torsinya lebih besar dari mesin V6 Wrangler generasi terdahulu, dan memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik," kata Ari.

Seluruh tenaga disalurkan ke seluruh ban melalui sistem transmisi otomatis 8 percepatan. Girboks ini mampu mengoptimalkan output mesin saat merayap, maupun melaju lancar dan efisien ketika

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadir di Indonesia, Jeep Wrangler Terbaru Tawarkan Tiga Model"

Post a Comment

Powered by Blogger.